4/23/2008

Indosat Sux!

Bagai ikan malas tinggal di dalam air, bagai kuda mual makan rumput, bagai orang jakarta muak ngadepin macet n banjir.
Itulah aku, udah terbiasa dengan im3 selama sekian tahun, tapi semakin kesini makin parah jaringannya. Tarif im3 yang menurutku paling murah, ternyata didukung jaringan indosat yang sering error, sering no connection, sering network error, sering network busy, sering the number called was busy, dan error-error lainnya. Makin murah aja dong! gimana nggak murah, nggak bisa dipake nelepon atopun sms kemanapun!
Namun bagaimanapun, aku belum bisa pindah ke nomor lain sementara ini, toh jaringan yang lain juga nggak bisa dibilang bagus. Ada yang jaringannya bagus, harganya selangit.
Nggak perlu dibahas lagi bagaimana jeleknya jaringan indosat, udah jadi rahasia umum kalo pengguna indosat (im3 dan mentari, nggak tahu sang ngorbit 'starwan' karena disini nggak laku tuh si sutarwan) adalah pengguna yang extra sabar.

3.5G???
bagaimana bertanya tentang kualitas 3.5G indosat? silakan coba akses ke www.indosat.com , integrated portalnya indosat. luammbatnya minta ampyun, bahkan beberapa link-nya menampilkan server time out saking lambatnya.

After all, yang saya heran kok indosat diem-diem aja ya, bagai dpr dengan masalah dan demo rakyat, bagai ayam gak peduli dengan telur busuknya (toh dibeli orang juga).


SETELAH SEMUANYA ITU, YA AKU TERPAKSA TETAP PAKE BELIAU INI...

Tidak ada komentar: